HA UDA DZA (INILAH UDA)

AHLAN WASAHLAN ,

DI RUMAH CORETAN UDA,…

Ahlan….masuk dan telusuri setiap artikel. Jadikan blog Uda ini sebagaimana blog sobat-sobat sendiri. betah-betah di dalamnya. Ambil minum sendiri, makan sendiri, nyuci sendiri…hehehe..

Wasahlan…dan Uda akan memudahkan urusan sobat-sobat semua. Mulai dari saran yang masuk, dan kritik akan direspon positif…

Biar semakin dekat dengan Uda, nih Uda bagi cerita tentang Uda dikit:

# Dua puluh empat tahun lalu, tepatnya 31 Maret 1986, Uda lahir. Dari rahim seorang ibu luarbiasa, yang sekarang menjadi orangtua tunggal (Luv U much Umm.., luv U too Pa..) di kota wisata, Bukittinggi.

# Setahun lalu, Uda akhirnya diminati dan meminati seorang akhwat. Sebut saja namanya Ani (hehe), dan tanpa berlama-lama kami menikah (Tiga juli 2009) , (Uhibbuky Zawjatee, mistla maa anti, kaifa maa kunty)

# Sekarang Uda bekerja di sekitaran Purnawarman. Sebagai muwadzhoff hukumy di Kementerian Keuangan R.I. Dan Uda sedang coba giat menulis di blog ini. Sering2 kunjungi Uda, y….

110 thoughts on “HA UDA DZA (INILAH UDA)

  1. bundadontworry

    salam kenal ,Uda
    ini kunjungan balik bunda Da:)
    di bukittinggi dimana Da?
    bunda di sungai Pua di jambak.
    nanti, insyaallah, bln februari bunda ka pulang kampuang sekalian kopdar dgn blogger disana, Uda ikut yuuuk๐Ÿ™‚
    salam

    Reply
    1. reedai313 Post author

      hehehe..
      salam kenal bun..
      uda di medan suri, balingka..
      batu tagak naiak saketek ka ateh..

      rencana uda yo ka pulang..
      dakek-dakek ko..
      ka baralek rancanonyo..

      mudah2an lancar acaranya, bun..

      Reply
  2. putri fajar

    Assalamu’alaikum…
    tulisan2nya bagus, uda.. inspiratif,, apalagi pas baca yg berhubungan dengan rumah tangga (loh?) hehe,,,

    subhanalloh.. kita lahir di tanggal dan bulan yang sama, hanya beda tahun saja:mrgreen: (yg ini OOT)

    izin masang link blog uda di blog saya..
    hatur nuhun๐Ÿ˜€

    Reply
  3. Mila

    Assalamualaikum Uda๐Ÿ™‚

    kunungan balik nih saya, terimakasih kunjungannya di blog sederhana saya ya Da๐Ÿ™‚

    salam persahabatn juga

    Reply
  4. novie

    Assalamualaikum..
    hanya untuk bersilahturahmi dan maaf menjadi tamu terundang dalam blog.
    gaya bahasa yang sederhana dan lucu menambah keindahan tulisan blog ini saat dibaca. saya hanya seorang newbie dalam blogger jadi masih belajar menulis dalam menuangkan apa yang akan disampaikan jadi saya mohon saran kritik atas tulisan – tulisan yang saya buat terima kasih atas kunjungannya juga.๐Ÿ™‚

    Reply
  5. zoothera

    Assalamu’alaikum Uda, akhirnya saya yg manies ini bertandang jg di sini. Kalau berkenan, nanti minta ijin ngelink blognya yaa (tp kalau udh bs buka WP dr PC yaa).

    Reply
    1. reedai313 Post author

      wa’alaykumussalam.. ajo..
      ba’a kaba?
      lai sehaik sen>
      buliah, ndak ado banyak makanan disiko..
      batah2 sen lah dulu…
      bendera aya ko?
      bendera padang?
      *warm greeting from jakarta

      Reply
  6. ysalma

    Iko kunjungan baliak Uda,,
    kapatang pulang kampuang sempat ka Bukik,,
    tanyato Bukik kalo akhir pekan lah samo lo macetnyo jo puncak๐Ÿ™‚

    Reply
    1. reedai313 Post author

      wa’alaykumussalam.wrwb..
      sebenarnya bukan hobi “nulis”…
      tapi seperti Pak Sembiring “agak lebay”
      jadi untuk menyalurkannya, dipilihlah wordpress sebagai “korban”
      hehehe
      oke..
      insya Allah link akan dipasang..

      Reply
  7. Andrew Joseph

    Just desired to say that you’ve some awesome content on your weblog. If it’s OK I wants to use some with the information you provided on my web site. If I link back to your web site would it be OK to do so?

    Reply
  8. Andrew Joseph

    Definitely agree with what you stated. Your explanation was certainly the simplest to understand. I tell you, I generally get irked when folks discuss issues that they plainly don’t know about. You managed to hit the nail correct on the head and explained out everything without having complication. Perhaps, individuals can take a signal. Will likely be back to get a lot more. Many thanks

    Reply
  9. poker

    I precisely wished to thank you very much once again. I am not sure the things I would’ve handled in the absence of the entire ideas discussed by you relating to my problem. It actually was a real frightening circumstance for me personally, however , finding out a new specialised way you processed that forced me to jump with happiness. Now i’m happy for this information as well as hope you realize what a powerful job that you’re accomplishing instructing the mediocre ones using a blog. Most probably you’ve never got to know any of us.

    Reply
  10. Jennette Waguespack

    Hi there just wanted to give you a quick heads up. The words in your post seem to be running off the screen in Firefox. I’m not sure if this is a formatting issue or something to do with browser compatibility but I figured I’d post to let you know. The design and style look great though! Hope you get the issue solved soon. Thanks

    Reply
  11. abu4faqih

    reedai313 = Riki Efendi(dari link blog lama itu) dan Esti Dwi Apriliani(dari profil di blog lama itu), trus I-nya siapa ya?
    Salam kenal, sahabat berarti mengenal lebih dekat. Makasih sudah berkunjung ke gubuk saya … links updated!

    Reply
    1. reedai313 Post author

      hehe..
      karena istri uda ada kembarannya..
      maka ditambahan i dibelakangnya mas…
      okeh, insya Allah disini juga akan saya update..
      jazakallah…

      Reply
      1. abu4faqih

        Subhanallah, ada peluang punya putra-putri kembar dong. Barokallahu fikum …
        i = I, berarti kembaran istri Uda belakangnya ii = II๐Ÿ˜€

  12. Mabruri Sirampog

    Assalamu’alaikum wr wb…
    salam kenal uda dari Brebes…
    Wah, seumuran nie, tpi uda hebat, udah berumah tangga nie,,,
    smoga bisa terjalin silaturahim yg baik dg uda….

    Reply
    1. reedai313 Post author

      wa’alaykumussalam.wrwb..
      salam kenal juga ustadz mabruri…
      hehehe..
      bukan masalah hebat ga hebat..
      tapi cepat ga cepat aja..๐Ÿ˜€
      mudah2an aamiiiin..
      jazakallah kunjungan…

      Reply
      1. Mabruri Sirampog

        waduh,,, berat banget manggilnya uda,,, pake ustadz… ga pantes mas buat saya,, orang saya orang biasa aja.. tp mudah2an terkabul jadi ustadz,,makasih doanya,,, hehe
        oya uda, ijin ngelink ya biar gampang silaturahimnya…
        jazakumullah

      2. reedai313 Post author

        hehehe…
        semua orang berhak dipanggil ustadz [guru]…
        sangat diijinkan..
        uda jg pasang link antum, y?
        waiyyakum..

  13. Johar Manik

    Salam kenal… .terimakasih telah mampir…emmm sepertinya pernah ketemu…entah di dinamika tahun berapa…kenalkan bagian BD… .ada pernah kena hukuman sedang ? pasti ketemu Ane… . Semoga berkenan Assalamu’alaikum… .

    Reply
    1. reedai313 Post author

      salam kenal juga mbak lovira…
      boleh..
      mudah2an bisa terus bersahabat..
      dan saling mengunjungi rumah masing2..

      ‘afwan…

      Reply
    1. Uda Riki

      salam kenal dari dari orang bukittinggi yang besar di bengkulu…..
      dan akhirnya tinggal di jakarta..

      makasih kunjungannya uda ramli..

      salam hangat sahabat – uda riki

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s